Pemeriksaan Fisik Belanja Modal Pemdes Seloto TA 2018

Bulan September Tahun 2019 ini, Desa Seloto mendapat kesempatan pertama untuk diperiksa terkait belanja modal yang telah dibeli oleh pemerintah desa dengan anggaran dana desa tahun 2018. ada banyak item belanja, mulai urugan tanggul sungai, pagar lapangan desa, rabat jalan, saluran drainase untuk sanitasi lingkungan, lampu lapangan, panggung kegiatan umum, dan yang paling cukup panjang dan bikin ngos-ngosan adalah belanja peningkatan jalan pariwisata menuju lokasi wisata "Raden Jaleka" yang lokasinya ada di puncak bukit, panjang jalannya lebih dari 1 KM, mesti ditelusuri dengan berjalan kaki sambil mennajak, ya itu karena pilihannya hanya jalan, kendaraan lain belum bisa naik kecuali trail, itupun harus pengendara yang memang sudah berpengalaman. 

Namun lelah dan ngos-ngosan terobati ketika sampai di puncak Raden Jaleka, view pamandangan yang begitu indah disuguhkan danau Lebo Taliwang, dan view lainnya yang maha Indah. Subhanallah. 

Ituhal perjalanan, memang harus dijalani, ya karena tugas untuk melakukan pemeriksaan adalah kewajiban yang tidak bisa diabaikan. Itu adalah prosedur yang wajib dilakukan sebagai salah satu bagian dari rentetan proses pemeriksaan.

Pak Coki (baju merah) sedang melakukan pencatatan ukuran



Yang ini saya heheheh

yang baju merah itu sohib saya, Pak Haji Hamzah

ini ketua TPK Seloto, kita manggilnya pak Lim









kiak kiak kiak... hahahah..






Comments