Nabrak Anjir...

Malamnya tanggal 23 September 2019, perjalanan ke kota Surakarta di mulai..., star sekitar jam 9 malam, nyebrang laut dan tiba di mataram kira2 jam 1 dini hari. Saya berdua bersama Inspektur pake mobil ke Kota Mataram, bawa mobil dinas berdua, sudah tau dong siapa yang nyetir...., siapa lagi kalau bukan saya, masa inspektur nyopirin saya... hehehe...rencananya mobil parkir di mataram, trus kita trip by plane to Surakarta...., 

Kali ini kita ke Surakarta dalam rangka menghadiri Rakorwasdanas Korsupgah yang diadakan oleh KPK bersama Kemendagri. Oke mundur dikit ceritanya, dalam perjalanan malam itu ke mataram, sampai di daerah bertais, malang tak dapat di tolak untung tak dapat di raih, dari kejauhan seekor anjing hitam lewat dari kanan ke kanan dan sebelum dekat dengan mobil yang sedang melaju, si anjing sudah sampai di seberang kiri jalan, dalam hati sih biasa aja, namanya hewan lagi lewat..., entah kenapa, eh setelah sampai di sebelah kiri entah kenapa, malah anjingnya balik ke arah kanan jalan, daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannn..... Dubbbbrakkkk.... pojok mobil dinas yg ku kendarai kena !!!

Sang Bos kaget, yg tadinya lagi tidur syantik langsung bangun, pertanyaan pertama yang saya terima "kamu nabrak orang ya?" mungkin karena beliau berasa keras sekali ya suara nabraknya... saya dengan yang dari tadi santai tanpa banting strir jawab aja "gak pak, tuh si anjing yang kena, ga apa apa, mungkin penyok dikit, tar saya minggir dulu buat ngecek"...

Saya minggir trus turun buat ngecek, daaan,,.. yaa lumayan penyok bamper depan kiri..., ya udah kita sampai ke rumahnya Inspektur yang ada di Kota Mataram, trus ngecek mobil sebentar dan masuk buat istirahat, lumayan capek soalnya, sambil masuk istirahat saya bilangin ke si Bos, "besok kita bawa ke bengkel ya pak" 



Penyok dan agak dower tu bibirnya si kuda besi 
ya mau gimana lagi, musibah

mungkin juga ini pelajaran buat saya karena banyak dosa kali ya....
ya gitulah....
Untunglah si Bos baik hati dan rajin menabung, 
akhirnya kita bawalah pagi harinya ke Bengkel sebelum take off ke Solo. Bengkelnya memang bagus, saya aja baru tau kalau bengkel ini kerjaannya bagus dan profesional...., 

ya udah, kita tinggallah nih mobil ke Solo.


Sayang sekali hasil akhirnya gak sempat ku foto, tapi yang jelas mulusnya kayak baru lagi... 
TOP dah !!

udah ya










Comments